Aku menginginkan surga, tapi apakah surga menginginkan orang sepertiku

49
Aku menginginkan surga tapi apakah surga menginginkaku

Terkadang kita sering jadi orang yang tidak tau diri di depan tuhan, datang saat hanya ada maunya, datang hanya saat ada masalah, hilang lupa saat memiliki segalanya.

Kita berambisi untuk surga tapi berbagai tips trik agar bisa masuk kesana bahkan tidak dijalani. Seperti bait nada jaman dahulu. Tiket surga itu murah tapi orang-orang lebih memilih tiket neraka yang mahal.

Satu hal yang paling sulit di dunia ini adalah konsisten. Sehari dua hari kita bisa taat, namun terkadang kita melenceng sedikit demi ssedikit kembali. Layaknya kita ingin bepergian ke tempat yang diinginkan ketika kita tidak tau jalan. Kita butuh Guide kita butuh seseorang yang bisa mengawal bersama menuju jalan yang benar.

Apapun kegiatan yang bisa membuat keinginan surga kita terwujud seperti selalu datang ke kajian, selalu berhati-hati di setiap tindakan, tolong agar dijaga konsistennya.

Hal yang perlu diingat, pintu taubat allah selalu terbuka sampai ajal menjemput. tapi masalahnya kita tidak tahu kapan waktu ajal tersebut datang.

Surga memang tidak diberikan secara cuma-cuma, namun surga diberika untuk orang yang benar ingin memperbaiki diri, berusaha, dan selalu diberikan untuk orang yang benar taat dan telat meninggalkan semua hal tentang maksiat.

Pintu Taubat selalu terbuka dan surga bukan tempat yang tidak mungkin.

Merasa beda persepsi atau cerita tentang Quotes / kata ini? mari bersambung kalimat di komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here